Sabtu, 14 September 2013

Kisah sedih di malam minggu.

Kalo tiap malam minggu atau bahasa singkatannya malming dateng, gue suka bertanya-tanya.

"apakah ini yg namanya malam pembalasan?"

iya... Gue suka heran, kenapa kalo tiap malming dateng, gue bawaanya pengen ngomong sama tembok kamar gue mulu?

"Apa kerana daku ini tak mempunyai seorang kekasih?" Dikit-dikit gue galau, kalo lg galau menurut gue enaknya tulis diary tentang sengsaranya gue, sambil tengkureb, melukin bantal guling juga.

Dan gak lama perut gue laper, ternyata bikin laper juga gara-gara galau doang.

Gue pergi ke dapur, ngerangkak kayak kucing yg mau nyolong ikan. Pas gue buka penanak nasi atau rice cooker, isinya kosong.

Langsung gue pasrah sambil ngeliat ke atas dan berkata.



"KENAPA TUHAN!!? KENAPA TIDAK ADA NASI UNTUK MALAM MINGGU INI!!? KENAPA!!?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar