Sabtu, 01 November 2014

Ariel Juga Manusia.

Bulan Oktober kemarin gak tau kenapa otak gue beku banget. Gak ada yg namanya inspirasi datang dari mulut ke mulut ibu-ibu, terus ke mulut Pak RT, hingga akhirnya ke mulut Pak Rohaman. Gue coba dengerin lagu yg gue benci yg skarang lagi edan-edannya. Judul lagunya yaitu "Sakitnya tuh disini" supaya gue dapet inspirasi. Tapi yg ada gue malah hafal sama liriknya.

Apa mungkin gara-gara cewek yg pernah deket sama gue bulan Oktober kemarin ulang tahun? (makin gak nyambung).

Woy! Gue gak bahagia! Walaupun banyak orang yg bilang "Bahagia itu sederhana guys..." PALA LO!! LO BISA BAHAGIA GAK KALO LO NGANGKUT AIR DARI PAM MESJID SAMPE KE RUMAH TIAP HARI?! GUE ENGGAK GUYS! ENGGAK!!! GUE GAK BAHAGIA KARNA KESUSAHAN AIR!!!

EHM... LO UDAH BISA DIBILANG BAHA... (sorry... CapsLocknya baru ketemu)

Lo udah bisa dibilang bahagia, kalo lo bisa nikah kayak si Raffi Ahmad yg ngabisin dana sampe 20M!
Gila, 20M brow... Mending gue jd bisnisman... Bikin pabrik celana dalem. Tapi bukan gak mungkin juga si Raffi itu nikah sambil usaha. Karna semua orang yg dia undang, itu rata-rata artis semua men. Contohnya si Ariel, Luna Maya, Cut Tarry, gue. Misalkan yg dateng itu si Ariel, udah kebayangkan isi amplop dari si Ariel bakalan segede apa? Iya, isinya goceng. Bahkan bisa jd si Ariel ngamplop video "3gp"nya jg buat jadi contoh dimalem pertamanya si Raffi yg bakalan ditayangin di tv jg. Tiba-tiba Ariel dateng, terus salaman sambil ngucapin selamat sama si Raffi dan si Gigi (PINTO SYORGA... PINTO SYORGA... DIMANA ENGKAU BERADA...), terus masukin amplop sama 3gp nya tadi ke box undian, siapa tau dapet hape china buat nonton 3gp. Dan yg terakhir, hal yg paling ditunggu-tunggu sama Ariel yaitu... Perasmanan.

Udah ah, gak enak sama Ariel, gue bully terus... Entar gue jd artis lg...
Mmm... Sebenernya gue sadar kalo ngebully sembarang orang melalui sosmed itu akibatnya bisa fatal. Tapi gue mencoba ngebully dengan cara yg cerdas. Sadar gak? Video si Ariel, lebih sadis daripada bully'an gue! Jadi wajar gue masih brani buat ngomong blak-blakan soal dia. Karna gara-gara dia, gue jd salasatu korban peniru adegannya. Hehehe... Gak, gak, gue becanda. Iya, korban nonton 3gp'nya karna penasaran. Ciyus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar