Jumat, 27 Juni 2014

Bu Mali.

Banyak orang yg percaya akan mitos dari kata 'Pamali'. Sampe gue pun gak tau arti dari kata pamali itu apaan, cuman anehnya banyak orang termasuk gue percaya akan hal mitos tersebut. Kadang suka ada hal yg ketika gue lakuin yg mungkin belum waktunya buat gue lakuin. Contohnya motongin kuku di malem hari. Ceritanya gue lg motongin kuku gue malem-malem, terus tiba-tiba orang tua gue bilang gini...


"Heh! Jangan motong kuku malem-malem! PAMALI!"


Dan akhirnya gue hentiin jg walaupun gue gak tau akibatnya itu bakalan kayak gimana.


Gue termasuk orang yg gak percayaan kalo seandainya hal tersebut belum ada bukti. Akhirnya gue suka ngelanggar apa yg dikatakan orang tua pamali, gue lakuin jg. Salasatunya adalah hinggap di pintu yg katanya kalo kita lakuin itu bisa susah dapet jodoh. <-- (udah kayak burung aja hinggap) Dan akhirnya apa? Beneran terjadi! Gue udah 3 tahun ini jadi jomblo, dan kisah cinta gue suka berakhir dengan sad ending. Hahaha...
Enggak, enggak... Ini serius. Gue jomblo selama 3 tahun karna kebegoan gue aja, bukan karna pamali. Gue nya aja yg gak bisa move on dari si En... Ah... Cukup! Ini terlalu sakit untuk diceritakan. <-- (sesi curhat)

Kita kadang gak tau samasekali semua pamali yg kira-kira apa yg bakalan terjadi kalo kita tetep ngelakuin juga hal tersebut. Contohnya aja yg tadi soal potong kuku malem-malem yg bikin bingung dan membuat pertanyaan "Emang kenapa sih?" dan akhirnya gak brani buat ngelakuin. Tapi... Ada baiknya kalo kita dengerin apa yg dikatakan orang tua. Karna biasanya omongan orang tua itu suka ada benernya. Dan gue kasih tau... Gue belum jadi orang tua. Takutnya gue gara-gara ngomong barusan, gue dikira udah tua. [¬_ ¬!!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar