Jumat, 05 September 2014

Cara Berkenalan Sama Cewek Cantik.

Sebagai cowok sejati, gue selalu teliti dalam memilih cewek. Pertama gue mesti liat dari fisik dulu.. Takutnya dia cewek jadi-jadian (semacam vampir atau srigala mungkin). Ya, Pokoknya gue harus tau detail tentang cewek yg mau gebet. Dari cantik parasnya, panjang rambutnya, panjang bulu hidungnya, bulu keteknya, sampe bulu yg paling sexy yg cowok gak boleh tau. Ya, bulu kaki.

Pernah suatu ketika, di sebuah pasar tradisional kawasan Wanayasa. Gue bertemu sama seekor cewek yg cantik menurut mata kaki gue. Dimana dia datang mau belanja sambil menunggangi motor bebeknya (sebagaimana ibu-ibu gendut bau ketek yg mau belanja ke pasar). Disitu gue merasa ada getar-getar motor bebek yg timbul dari hati gue. Akhirnya dengan ngebraniin diri yg walaupun aslinya ngompol dicelana, gue pun samperin tu cewek sambil ngebantu dia parkir motornya. "Ya... Terus, terus! Disebelah sini aja mbak parkirnya!" Seru gue, sambil bergaya ala tukang parkir. "Makasi ya mas! Duitnya nanti aja pas mau pulang" Kata dia yg nyangka gue tukang parkir. "Enggak, enggak! Gue bukan tukang..." Belum kelarnya ngomong gue. "Oh... Duitnya pengen skarang mas? Yaudah" Dia memotong pembicaraan gue sambil buka dompet dan nyedorin duit 2rb ke gue. "nih! Kembalian serebu ya mas!"

Dalam hati gue berkata. *§Kampret ni cewek! Nyangka gue tukang parkir! Tapi gak papa deh, lumayan dapet serebu§*.

Akhirnya gue terpaksa ngaku jadi tukang parkir sama tu cewek. (Emang muka gue cocok banget buat jadi tukang parkir ya?)

"Makasi ya mas!" Sahut dia setelah gue kasih kembalian dan dia langsung capcus. "Eh, tunggu dulu!" panggil gue. "Ya mas..." jawab dia. "Maaf, minta waktunya sebentar. Gue pengen kenalan. Nama gue Hari Mulyana, tapi orang-orang suka manggil gue Hari, gak pakek Mulyana... Elo?". Kata gue, sambil ngajak salaman sama tu cewek. Tiba-tiba dia diem, dia senyum, dan PLAK!!! Dia nampar gue sambil ngeloyor gitu aja. "Eh, tunggu! Tunggu! Maksudnya apaan nih pakek nampar gue?!" Panggil gue lagi sambil marah. Sambil nahan sakit juga akibat kena tamparan geledek sama tu cewek. Tiba-tiba dia noleh lagi sambil melototin matanya kayak yg mau keluar dan bilang. "KENAPA EMANG?!! GAK SUKA?!! HAH!!" sengor dia ke gue. "Eng.. Enggak kok... Makasi atas tamparanya ya!" jawab gue sambil agak gugup dikit. Oiya Guys! Inget ya! Gugupnya gue bukan karna gue disengor sama tu cewek, tapi gue ngemaklumin aja kalo dia tuh cewek. Hmm! Masa cowok berantem sama cewek? Hmm! (keluar ingus)

Cewek emang ribet! Cowok-cowok yg niatnya cuma mau kenalan doang, dikiranya mau ngejambret sama mau perkosa. Gue yakin semua cowok sama pemikirannya kayak gue dan pasti ngomong gini. "Eh... Wek!!! (Cewek) kita kasih tau ya!! Kita juga sebagai cowok mikir-mikir dulu kalo mau merkosa Mak Lampir kayak lo pada!! Gak usah belaga bego deh.. Ketika ada cowok yg ngajak kenalan sama lo, tapi lo malah pura-pura gak mau! Gimana kalo misalkan posisi lo lagi JOMBLO?! Bisa-bisa mampus lo!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar