Kamis, 30 Januari 2014

Reuni sakit hati.

Ketika gue ngomongin kata "reuni". Gue pengen banget reunian SD. Karna itu sangat istimewa banget bagi gue. Menurut gue masa-masa yg paling segalanya, indah dan terjadi semua, itu cuma terjadi di SD doang.
Dari mulai bodoh, belagak bego padahal bego beneran, sok cool, masa-masa belajar jatuh cinta, terus pacaran, dan semuanya ada. Dan yg paling gue senengin ketika gue ngomongin... Jatuh cinta. Ciee... Sebenernya waktu gue SD, gue paling jauh ama yg namanya jatuh cinta. Bukan guenya yg gak jatuh cinta, tapi semua temen cewek SD gue, gak ada satupun yg mau ama gue. Bayangin! Satupun.
Ya... Mungkin karna gue waktu SD di kenal anak yg paling bego. (walaupun skrang jg masih.)
Bayangin aja. Dari waktu gue kelas 1 SD ampe kelas 3 SD. Gue gak tau arti kata "i love you" itu apa'an. Bahkan ampe skarang kelas 3 SMA gue masih jg gak tau. (kalo ini blaga gak tau biar lucu, padahal beneran gak tau.)
jangan-jangan jomblonya gue ampe skarang ini karna kebegoan gue?
Belum lg tampilan gue waktu SD itu gak karuan banget, lebih-lebih dari anak pungut tau gak? Antara muka ama grobak tukang somay, itu gak bisa dibedain. Gila! Cupunya gue waktu itu gak bisa ketulungan, bahkan kayaknya, tukang rias sehandal apapun bakalan nangis kalo ngedandanin gue ampe ganteng. (yg ini bo'ong banget.) Belum lg gue dari kelas 4 SD udah bau ketek, jadi gak heran, kalo setiap upacara gak ada temen yg mau deketan sama gue.
Kembali ke topik jatuh cinta yg tadi. Gue sebel... Kenapa dari jaman gue masih sekolah dasar, gue suka jadi korban PHP doang ama cewek? Apa karna gue bau ketek? Ampe sekarang, gue masih suka di PHP'in sama cewek. (sorry curhat)
Deket selama berbulan-bulan tp pas gue tembak cukup waktu 5 detik. Bayangin! Cuma 5 detik.

"Euh... Gini. Kitakan udah PDKT selama 5 bulan nih. Kamu mau gak jadi pacar aku?" lalu dia langsung jawab gak pakek mikir. "Ma'af bange..." belum kelar ngomong udah gue stopin. "Stop! Stop! Udah jangan dilanjutin lg ngomongnya. Soalnya udah 3 detik. Aku mau bikin record baru dengan kategori 'orang ditolak cewek tercepat di dunia' udah stop! Makasi banyak atas tolakannya. Neng!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar