Jumat, 14 November 2014

Malam minggu yg indah.

Malem minggu... Yg bisa gue lakuin ketika malem minggu dateng yaitu, ngobrol sama net badmintonnya Pak Rohaman. Walaupun gue Jomblo, sebenernya gue bisa aja maen ke situ Wanayasa, liat air sambil gelap-gelapan terus ditemenin segelas minuman teh harga serebu rupiah yg rasanya hambar kayak air kobokan. Cuman gue jadi ngerasa takut buat maen ke situ Wanayasa lg setelah ngeliat kejadian malem minggu kemarin yg serem banget. Bahkan malemnya gue sampe gak bisa tidur karna siangnya tidur gue nyenyak banget.

Hmm... Gue ceritain gak ya...? Soalnya gue skarang jg jd agak merinding bulu ketek karna ngingetin kejadian itu.

Ayolah.. Jangan paksa gue buat nyeritain kejadian malem minggu kemarin..

Ok... Ok... Kayaknya lo semua pada penasaran ya sama cerita gue yg serem ini? Sebagai cowok yg tampan, gue mau ceritain. Tapi sebelumnya gue boleh ngambil ubi goreng dulu gak buat cemilan gue? Soalnya Emak gue lg bikin keripik singkong.

Hah? Gak boleh? Yaudah deh... Gue mau ke toilet dulu bentar...

Apa? Gak boleh juga? Wah... Keterlaluan lo pada! Kalo gue pup sambil ngetik, lo yg bersiin ya!

Ok... Euuu... Sebelumnya buat para pembaca kalo misalkan gak kuat, boleh dihentiin aja bacanya. Kalo bisa sambil lambaikan tangan ke Pak Rohaman. Soalnya ini serem banget cyin! Hiii...

Pada suatu malam minggu yg mencekam, gue lg kedinginan nongkrong di situ Wanayasa. Gak tau kenapa waktu itu gue pengen banget sendiri, udah kayak orang yg pupus harapan karna gak tahan jd seekor Jomblo. Sambil gelap-gelapan, gue ditemenin segelas teh kemasan tjap kobokan. Gue ngomong sendiri, udah mirip banget kayak orang ..... (isi sendiri titik-titiknya)

Tiba-tiba... Gue melihat sosok... Sosok seorang cowok yg senasib sama gue. Dia sendiri, kedinginan, ditemenin segelas air kobokan, sambil ngupil, ngomong sendiri, udah mirip kayak orang ...GOBLOK... (kalo yg ini titik-titiknya keisi sendiri)

Yg ngebedain gue sama tu cowok, mungkin Jomblonya lebih akut gue. Gue bangga banget guys! :')

Gue gak tau, setan apa yg menggoda gue kali ini, mungkin setan yg sedikit agak ngondek kali ya? Sehingga gue terus perhatiin cowok yg lg kesepian itu seolah-olah gue tertarik, mengagumi cowok tersebut dan pengen ngajak dia kenalan terus jadian.

Gak lama cowok yg kesepian itu ngeliat sepasang kekasih labil yg lg pegangan tangan. Dan ternyata, cewek yg lg pacaran itu adalah mantan si cowok! (bilang Wow dong!)

Kenapa gue tau? Karna ketika pasangan labil itu ngelewat pas di depan si cowok tersebut, tiba-tiba yg si cewek 'nyeletuk' bilang gini sama si cowok. "Kamu pasti nyeselkan putus sama aku? Sekarang aku jadi makin cantik!" kata si cewek yg lg jalan sama pacar barunya. Gue perhatiin muka si cowok yg kesepian itu kayak yg mau nangis, matanya udah berkaca-kaca, keluar ingus jg. Tapi salutnya, dia masih bisa jawab omongan si cewek itu. "Ah, enggak! Malah kamu gak beda seperti puntung rokok bekas aku, terus dipungut orang" jawab si cowok sambil tersedu-sedu. Sekarang gantian, giliran muka si cewek yg berubah mirip semur jengkol. "Aku tau! Kamu kesepiankan setelah kamu putus sama aku? Soalnya aku suka mergokin kamu peluk batang pohon pisang. Kamu pasti lg ngebayangin batang pohon pisang itu aku kan?" kata si cewek lg sambil matanya bercermin-cermin (bosen kaca mulu). "Aku suka peluk batang pohon pisang karna aku lebih rela getah pohon pisang yg nempel dibadan aku dibanding bekas pelukan sama kamu"
Cekcok antar mantan satusama lain itu terus berlanjut sampe air situ Wanayasa surut. Sepanjang cekcok, gue perhatiin pacar si cewek mukanya itu gak beda kayak keledai. Mungkin karna dia ngerasa nganter ceweknya buat ketemu sama mantannya. Dan lo tau? Kenapa gue bilang cerita ini serem? Karna peran yg pernah gue alamin sesungguhnya yaitu jadi pacar si cewek tadi yg mukanya berubah jadi muka keledai. CUMA NGANTERIN DOANG KAYAK TUKANG OJEK BEGO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar